Breaking

Minggu, 21 Mei 2017

Cerita Seks Saya Sering Melakukan ML

Cerita Seks Saya Sering Melakukan ML
Sering sekali kalau aku ingin membayangkannya mengulangi seks itu kembali.

Oke kalau begitu langsung aja ya, kenalin dulu nama Aku Burhan, rada malu juga sih, tapi kalau di piker-pikir gila juga aku ya, jadi aku punya cewek, cewek aku punya sahabat, nah sahabat cewek aku itu punya cowok, cowoknya itu 1 kontrakan sama aku…


Cerita Seks Saya Sering Melakukan ML

Inget banget kejadiannya hari sabtu pas aku lagi molor tiba-tiba cewek aku telepon minta ambilin bajunya warna pink di rumah Nita buat di pake besok, cewek aku lagi di rumah tantenya di luar kota, ya udah segeralah aku mandi, pas mau berangkat temen aku telepon minta tolong ambilin ATMnya dia di Nita (Pacarnya) terus transfer-in duit ke nomor rek yg dia kasih.

Sampe di rumah Nita aku langsung kaget, Nita bukain pintu pake daster terusan you can see, dalem hati aku.. Bujug… Mantab amat… (Masih sadar kalau itu pacarnya temen, temennya pacar), aku di suruh masuk ke ruang tamu.

“Sendirian?” tanya Nita.

“Iya” Sambil ngelihat keluar, sumpah aku risih banget ngelihat dia

“Baru bangun tidur Nit?” aku nanya ke Nita

“ Iya Do, bingung mau ngapain, orang-orang rumah pada ke luar kota”

“Blom mandi ya?” aku sambil senyum-senyum.

“Hehehehe iya Do, tapi kan yang dateng kamu ini, kalau artis baru dah mandi dulu” Nita ketawa-ketawa.

“Ah sial, hahaha” aku ketawa-ketawa.

“Bentar ya aku ambilin bajunya, sama ATMnya Bagas (Cowoknya)” sambil berdiri “Ohiya mau minum apa?”

“Apa aja Nit”

Pas Nita kedalem aku baca-baca buku kuliahnya Nita di rak bukunya dia, tiba-tiba ada yg jatuh.. Pas aku ambil ternyata kondom masih utuh belum di buka segelnya. Weng.. Aku kaget.. Terus tiba-tiba Nita dateng sambil bawain minum.

“Hayooo lihat apaan?” Mita senyum-senyum.

“Liat buku kamu nih loh.. Nemu ginian” Aku tunjukin barang temuan aku..

“Oalah.. Itu punyanya Bagas”

“Emang abis ngapain?” Aku pura-pura bego aja

“Ya kamu tau sendiri lah” Nita jawab sambil duduk dan naruh minuman di meja.

Aku sama Nita langsung sharing tentang pengalaman ML masing-masing… Sumpah aku baru kali ini sharing masalah beginian sama cewek, lama kelamaan sharing, kontol aku naik juga apalagi ngelihat badannya Nita yang mantab itu sambil ngebayangin..

“Wah.. Kamu Horny ya Do” Nita ketawa-ketawa sambil ngeliatin kontol aku.

“Hehehehe” aku salah tingkah “Gila Nit ngebayangin kamu di pake Bagas gak tahan juga”

“Aku sebenernya ngebayangin kamu sama Ria (Pacarku) juga loh” Nita ketawa-ketawa

“Gak pengen main sama aku, Nit” aku masang muka ngarep.

“Gila aja kamu, kalau Ria tau gimana, Bagas tau juga mati aku” muka Nita mulai serius.

“Rahasia kita berdua Nit, aku Horny banget nih, kamu juga kan lama gak di service” aku nganggep ini masih bercandaan aja.

“Emang kamu gak jijik, aku belum mandi tau”

“Gak apa-apa, aku seneng sama bau kamu”

Hal gila yang aku lakuin, aku cium aja langsung bibirnya, Nita ngebales ciuman aku, aku masukin lidah aku ke dalem, Nita ternyata jago banget ciumannya, aku aja sampe megap-megap kagak bisa napas.

“Ke kamar aja yuk” Nita berdiri sambil gandeng tangan aku, aku ngikut aja.

Pas nyampe kamar Nita langsung buka dasternya, gila ternyata Nita ga pake CD, langsung keliatan bulu-bulu hitamnya, lumayan juga bulunya, bikin aku horny gak karuan, body Nita aduhai banget, kayak Dewi Persik, tau lah gak putih-putih amat (Malah rada item) tapi toket yang mantab banget, Nita langsung ke kamar mandi dulu yang ada di kamarnya.

“Mau ngapain Nita?” aku bingung.

“Bentar, bersihin bawahnya dulu, aku kan belum mandi, pasti punyaku bau deh, entar kamu jijik lagi”

Selesai bersihin vaginanya Nita tiduran di ranjang gedenya sambil ngangkang, aku udah bisa nebak kalau dia mau di jilatin vaginanya, aku sikat aja langsung vaginanya, aku sedot-sedot kacangnya, aku denger Nita desah-desah, wah bener-benar horny nih bocah pikir aku, vagina Nita wangi banget, pasti tadi dia pake sabun pembersih, pas lumayan lama aku jilatin, Nita kejang-kejang, wah pikir aku keluar nih, ternyata bener ada cairan kentel keluar dari vaginanya dia.

“Gila Do, Kamu hebat deh, baru kali ini aku dijilatin bisa keluar” Nita ngos-ngosan

“Iya dong, Ria aja paling seneng kalau aku jilatin” aku bangga

“Sini gantian aku isepin” Nita duduk dan nyuruh aku tiduran

Gila isepannya maut banget, aku ampe merem melek, gak lama aku keluarin sperma aku ke mulut Nita, Nita langsung ke kamar mandi

“Kenapa Nita?” aku samperin ke kamar mandi.

“Gak apa-apa, dari dulu aku gak seneng rasanya sperma, asin banget” Nita keluar dari kamar mandi.

“Kamu masih kuat kan?”

“Masih dong” aku ketawa-ketawa.

Kontol aku pas itu masih turun sih, tapi Nita ngambil inisiatif ngisepin lagi kontolku, lama-lama kontol aku berdiri lagi, langsung aja aku masukin ke vaginanya, pertama-tama aku hati-hati masukinnya takut Nita kesakitan, pengalaman aku sama cewek aku, selalu kesakitan dia, padahal udah sering ML, ternyata Nita gak kesakitan sama sekali, weng aku bingung, pas aku tanya, emangnya kontol Bagas sama punya aku gedean mana, kata dia gedean Bagas tapi panjangan punya aku.. Ooh pantes pikir aku..

Nita desah kenceng banget, untung aja kamarnya agak kedap terus rumahnya juga gede banget jadinya tetangga gak ada yang denger (Paling, aku juga gak tau sih)

“Ahhhhh… Gila Do goyangan kamu enak juga” Nita meracau terus “Ahhhhh, ahhhhh, terus-terus…”

Baru kali ini aku ML sama cewek yang meracau terus dah, saking hornynya kali ya atau aku yg hebat… (bangga)..

Sekitar 15 menit aku minta ganti posisi sama Nita, aku minta doggy style ke dia, Nita langsung nungging, langsung aku sikat lagi, aku seneng banget sama pantatnya Nita, gede banget… Terus aku iseng-iseng aja nanya ke dia

Bercinta dengan Nita dengan gaya doggy style
“Nit, pernah anal?”

“Belum, aku sih pengen, tapi Bagas gak pernah mau, katanya kasian aku, kata dia anal sakit banget” Nita sambil terus meracau “Kamu mau?” aku langsung manggut-manggut.

Aku lepas kontolku dari vagina Nita terus aku arahin ke lobang belakang Nita, gila susah banget masuknya, aku paksa gak bias-bisa, akhirnya aku nyari handbody terus aku olesin ke lobangnya dia, sama kontol aku, langsung jleb… Gampang banget tapi Nita langsung nangis , aku rasa dia kesakitan, aku langsung cabut kontol aku, gak tega ngelihat dia, terus aku masukin lagi ke vaginannya… Sekira 15 menit kita main Nita tiba-tiba kejang-kejang lagi, ternyata dia keluar lagi, pas udah selesai kejang-kejang kontol aku, aku cabut terus aku kocok, sperma aku tumpah di pantat Nita, Nita langsung lemes telentang di ranjang, ngos-ngosan.

“Aku puas banget Do, Kamu hebat, baru kali ini aku bisa keluar lama”

“Nit, kamu mau udahan?” aku lumayan capek juga

“Kenapa?”

“Masih napsu nih” aku senyum-senyum

“Wuih gila kamu Do” Nita bingung “Gak capek?” Aku geleng-geleng “Ya udah tapi kamu yang kerja ya, aku capek banget”

Aku ngeliat mukanya Nita capek banget, tapi sumpah ngeliat bodinya dia aku napsu terus, aku inget dulu main sampe 5 ronde, rekor aku, sama cewek aku aja cuman 3 ronde,

Sekitar 5 jam aku di rumah Nita, aku ijin pulang ke Nita, yang aku lucu banget, Nita nganter aku ke pintu sambil pincang-pincang kaya orang gak kuat jalan, aku tanya “Kamu gak apa-apa?” Kata Nita “Gak apa-apa cuman rasanya tulang patah semua” gara-gara aku mainnya sampe 5 ronde, tapi aku di puji abis2an sama dia… Hheheheh

Setelah itu aku merasa bersalah banget sama cewek aku dan juga sobat aku, tapi perasaan bersalah ke sobat aku ilang gara-gara setelah itu aku baru tau kalau temen aku udah 3 orang yang di pake dia… Sadis juga ternyata dia.




Cerita Mesum, Cerita Seks, Cerita ML, Cerita Bokep, Cerita Dewasa, Cerita Seks Dengan Teman, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Hot, Cerita Panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Kiu Kiu Online | QQ Online | Dominoqq Online | Domino99